Sabtu, 16 Juli 2011

The Trainz Cafe PIM


Akhirnya tiba juga hari ulang tahun Nigel. Kami sekeluarga memutuskan pergi makan malam di Trainz Cafe di PIM 1. Tempatnya cukup nyaman sih, cuma memang agak terasa kurang luas, apalagi letaknya agak diapit sama Timezone, tapi overall nyaman lah. Begitu kita tiba, perhatian anak2 langsung tertuju pada miniatur kereta api dan miniatur kota di Eropa jaman dulu. Jadi sambil orang tuanya memesan makanan, anak2 asyik memperhatikan lajunya kereta api.

Belum sampai disitu saja, ternyata di sana juga disediakan arena balap mobil kecil untuk anak2. Memang sih kita bayar sewa per 3 menit Rp. 5000,- tapi lumayan lah anak2 terhibur sekali dengan permainan balap mobil itu. Sambil menyelam minum air nih....sambil makan malam, anak-anak terhibur juga.

Chicken Roll Peperoni, bayam dan peperoni yang dibalut dalam dada ayam 
Hawaian Fried Rice, nasi goreng paprika dan nanas dengan ikan goreng tepung
Agak bingung juga pada saat order makanan, karena makanan yang ditawarkan biasa saja menurutku. Yah...seperti spaghetti bolognaise, oxtail soup, tom yam, dan fried rice. Kalo menurut saya sih kurang menantang makanannya. Akhirnya pilihan jatuh kepada Hawaian Fried Rice, Tom Yam Soup, dan Chicken Roll Pepperoni.

Overall sih yang penting happy deh, si Nigel seneng banget deh, dia paling seneng nih kalo ngumpul2 begini, apalagi kalo ngumpulnya karena pas ultahnya dia. Namanya orang tua, pasti pengeeen banget nyenengin anaknya walaupun mesti merogoh kantong agak dalem nih.

Pulang dari Trainz Cafe, si abang Nigel ngajak kita masuk ke toko mainan, duuuuhhh...perasaan udah sebel dan alergi aja nih kalo udh masuk toko ini nih...ujung2nya kalo gak ngambek...kantong jebol deh. Padahal ultah ke-7 ini udah spesial dibeliin PSP-Go...teteeeeuppp bo...berjuang mati2an demi mendapatkan mainan.

Beda banget sama si adek Rafa, dia cukup seneng sama mobil Hot Wheels yang 20 ribu-an itu, trus joget2 ke sana ke mari sambil mainin Hotwheels-nya di arena yang udh ada disana. Sementara Nigel masih aja ngerengek mainan yang gak jelas...at least menurutku tuh gak jelas...hehehe....gak jelas harganya....wkwkwk....



Akhirnya malam ini pulang juga dengan damai....eh...hubby sempet2nya deh mampir di toko buah beli duren...kalo masalah per-durenan, bukan ibu dan bapaknya aja yang suka, Nigel juga tergila2 sama buah yang berduri ini...hehehe...emang buah jatuh gak jauh dari pohonnya...anak siapa dulu dong....Okelah kalo begitu, hari udah malem, si bapak dan si anak masih aja kekeuh nungguin bola, padahal kalo aku sih udh sepet banget nih mata...tidur dulu ah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar