Sabtu, 16 Juli 2011

Hotwheels Birthday Cake

Bulan Mei dan Juni selalu adalah bulannya birthday cake. Bukan...bukan kebanjiran orderan birthday cake, belum sejago itu kok..tapi karena urusan domestik mesti bikin kue untuk dua anak laki-lakiku and suamiku ulang tahun. Yang berarti oven akan ngebul karena ibunya akan membuatkan birthday cake yang istimewa sesuai dengan permintaannya tahun ini.

Goody bag sudah disiapkan. Dalam beberapa hari ini akan ada pesta ulang tahun kecil2an deh, berarti sudah mulai harus belanja kebutuhan baking. Foto yang dicetak di atas gula atau edible image sudah siap. Mainan topper yang akan diletakkan di atas kue juga sudah disiapkan. Spuit sudah diabsen satu-satu dan sudah lengkap.  Kenapa mesti diabsen...hehehe..soalnya ibunya Nigel ini kalo abis pake spuit suka ditaruh dimana-mana. Baru kalo mau dipakai mesti diabsen satu-satu.


Ini dia Nigel yang ulang tahun ke-7, seneng banget karena dia suka banget sama kue buatan ibunya...hehehe...
walaupun amatiran dan masih banyak belajar
Setelah bikin kue ulang tahun ini ternyata ada beberapa cerita yang agak nyebelin juga, waktu ngewarnain fondant-nya pake food coloring biasa, gak dapet2 tuh warnanya, pernah denger2 dari pengalaman yang lainnya sih, emang mesti pake food coloring wilton yang oil base...hehehe...sampe keringetan belum juga dapet warna yang dicari.. Jadi mesti belanja lagi nih dong yaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar