Sabtu, 16 Juli 2011

klappertart

Klappertart adalah sejenis hidangan penutup yang lezat dan creamy. Dikarenakan di dalam kue ini terkandung susu dan kelapa muda. Asalnya sebetulnya dari Belanda sono..hehehe...tapi di Indonesia makanan ini digemari banget sama saudara-saudara kita yang berasal dari Manado dan sekitarnya.

Banyak banget sih sebetulnya cerita si klappertart ini, dari yang mesennya maksa, sampe ada juga yang lagi hamil dan ngidam minta dianterin segera ke rumahnya. Lucu juga ya...sebetulnya gak nyangka sampe diriku terkenal bisa bikin klappertart ini...waduh ge-er banget nih...Konon komentarnya di facebook sih, klappertart-ku enak dan yummy...gituh...Tapi yah tetep aja harus banyak berkreasi lagi nih sama si klappertart ini.

Harga yang aku tawarin juga gak mahal-mahal kok...buat yang besar Rp. 80.000,- dan yang cup kecil Rp.12.000,- Buat temen2 sih, harganya dianggap cukup bersahabat kok. Seneng banget diriku dikenal sebagai pembuat klappertart. Untuk mempertahankan cita rasa dari klappertart ini, selalu butter yang aku pake adalah wysmand butter, supaya lebih otentik holland...hehehe...tapi ternyata emang beda yaaa...gurihnya nendang banget.


Penggemar setiaku gak lain adalah my hubby.  Kadang dia juga yang dapetin orderan buat temen-temennya. Dan dia juga yang jadi kurir kuenya..."makasih ya hubby..." dirimu emang mengerti sekali deh, kalo aku sih tetep melihat klappertart ini dari segi kepuasan batin dan itung2 ada nilai ekonominya juga. Seneng juga kalo lagi kebanjiran order, sampe2 Nigel bantuin itungin duitnya ibu....wakakak...dasar kecil2 udah matre sama duit...

Oke deh sekian dulu deh ceritanya si klappertart ini...Kalo ada yang mau pesen, silakan hubungi aku di nomor 08161185747 ...ditunggu pesanannya ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar